Total Tayangan Halaman

Sabtu, 19 Oktober 2013

Penghargaan Donor Darah dari Unit Donor Darah PMI Kota Samarinda 2012-2013

Samarinda 19 Oktober 2013 pukul 20.00 wita bertempat di Hotel and Convention Center Aston Samarinda Pengurus dan Anggota Korps Sukarela Universitas Mulawarman berkesempatan hadir pada acara penyerahan Piagam Penghargaan Donor Darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Palang Merah Indonesia Ke- 68 tahun 2013. Pada acara ini Pengurus dan Anggota Korps Sukarela Universitas Mulawarman beserta Jajaran Pihak Rektorat yang di wakili oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Helminuddin, MM beserta staf yang juga hadir untuk menerima penghargaan dari Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia. Pada tahun 2012 lalu Korps Sukarela Universitas Mulawarman selaku Kordinator Pelaksana yang juga mewakili Universitas Mulawarman memperoleh peringkat ke- 4, walaupun terjadi penurunan tingkat peringkat pada tahun ini yang turun di peringkat ke-5 bukan berarti semangat Pengurus dan Anggota Korps Sukarela Universitas Mulawarman menurun tetapi hal ini akan menjadi semangat yang akan memicu kinerja pengurus dan anggota Korps Sukarela Universitas Mulawarman untuk menjadi yang lebih baik di tahun yang akan datang.


Dengan Perolehan 509 Kantong Darah pada tahun ini, rencana Pengurus Korps Sukarela Universitas Mulawarman berserta anggota dan jajaran rektorat Universitas Mulawarman akan lebih menggiatkan kegiatan donor darah seminggu sekali dengan memberikan reward dan doorprize kepada calon pendonor darah di lingkungan Universitas Mulawarman. Agar semangat mahasiswa dan dosen di lingkungan Universitas Mulawarman sebagai calon pendonor bisa lebih semangat mendonorkan darahnya dan yang lebih terpenting adalah menumbuhkan jiwa sosial serta pentingnya donor darah di kalangan Mahasiswa dan Dosen di lingkungan Universitas Mulawarman.


Dengan kegiatan donor darah seminggu sekali Korps Sukarela Universitas Mulawarman dengan tujuan utama adalah menjadikan Kampus Universitas Mulawarman sebagai Bank Darah di Kota Samarinda Khususnya dan Provinsi Kalimantan Timur pada umumnya. Dengan beberapa penghargaan yang telah diberikan kepada Universitas Mulawarman dan Korps Sukarela Universitas Mulawarman hal ini akan menjadi pemicu semangat untuk kedepannya bisa mendatangkan Ketua Umum Palang Merah Indonesia Bapak Jusuf Kalla ke Universitas Mulawarman dan menjadikan Universitas Mulawarman sebagai Pilot Project dari penerapan donor darah seminggu sekali bagi Perguruan Tinggi Se-Indonesia. Dengan Semangat dan doa yang kuat dari seluruh anggota Korps Sukarela Universitas Mulawarman untuk mewujudkan hal itu insya allah akan terlaksana.





Selamat Kepada Universitas Mulawarman Sebagai Kelompok Pendonor Darah Terbanyak Ke- 5 Di Kota Samarinda tahun 2012-2013 dan Korps Sukarela Universitas Mulawarman Sebagai Kordinator Pelaksana Terbaik Donor Darah Seminggu Sekali di Universitas Mulawarman yang diberikan oleh Unit Donor Darah PMI Kota Samarinda pada peringatan HUT Palang Merah Indonesia. Teruslah berkarya demi kemanusiaan dan berikan yang terbaik bagi Universitas Mulawarman Tercinta. Tetap semangat KSR UNMUL, Jayalah Selama-lamanya.

Post by Tusah XII

Tidak ada komentar:

Posting Komentar