Total Tayangan Halaman

Jumat, 11 April 2014

Sukseskan SOSAM XVI Korps Sukarela Universitas Mulawarman 2014

Sosisalisasi Anggota Muda XVI KSR UNMUL berlangsung sangat sederhana di hadiri perwakilan pihak Rektorat. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan terima kasih dan merasa bangga kepada Komandan KSR Universitas Mulawarman yang sukses mengadakan kegiatan Seminar dan Pelatihan Pertolongan Pertama Dasar. Dalam acara ini pemateri yang di datangkan langsung dari Jakarta, yang memiliki pengalaman di bidang pertolongan pertama baru sekitar 30 tahun yaitu dr. Siswo P Santoso atau Dokter Gunung.



 Ini merupakan ke dua kalinya dr Siswo berkunjung ke kampus Universitas Mulawarman, yang sebelumnya juga pernah datang ke Samarinda untuk menjadi Pemateri Acara Nasional KSR UNMUL tahun 2010 yang lalu.








Besar harapannya kedepannya KSR UNMUL dapat melaksankan kegiatan yang serupa agar pemahaman serta penyebaran ilmu pertolongan pertama ini bisa berkembang. Dan yang terpenting bagaimana caranya membekali diri dengan ilmu pertolongan pertama agar bisa menjadi relawan untuk diri sendiri dan orang disekitar kita. Dengan dukungan berbagai pihak alhamdulilah acara ini terlaksana dengan sukses dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar