Total Tayangan Halaman

Minggu, 30 Maret 2014

Berita Korps Sukarela Universitas Mulawarman

Dalam sejarah berdirinya organisasi relawan kampus gunung kelua, untuk pertama kalinya Komandan Korps Sukarela Universitas Mulawarman di amanatkan untuk mewakili Rektor Universitas Mulawarman untuk memberikan sambutan dan membuka acara kegiatan mahasiswa Tim Bantuan Medis Azygos Fakultas Kedokteran Universitas Mulawarman.
Permalink gambar yang terpasang
Pada kesempatan ini Anjar Widyantoro selaku komandan Korps Sukarela Universitas Mulawarman hadir untuk menjalankan amant yang diberikan oleh Rektor Universitas Mulawarman. pada pidato pembukanya Komandan Korps Sukarela Universitas Mulawarman menyampaikan beberapa hal, kegiatan ini sendiri berlangsung selama dua hari dengan pelaksanaan di dua tempat yang berbeda.
Permalink gambar yang terpasang
 Untuk pertama Kali dalam sejarah KSR UNMUL Komandan Anjar Widyantoro hadir untuk mewakili orang nomor satu di Universitas Mulawarman dan ini merupakan penghargaan besar dan bahagia yang di dapat oleh semua anggota Korps Sukarela Universitas Mulawarman. Ketika Komandan Korps Sukarela Universitas Mulawarman memiliki kedudukan sejajar dengan orang nomor satu di Universitas Mulawarman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar